Jumat, 03 Maret 2017

Siaran Langsung Bulutangkis (4 - 5 Maret 2017)

Akhir Pekan bukan hanya tentang sepakbola loh..
Bagi penggemar olahraga, khususnya tepokbulu atau lebih dikenal dengan badminton/bulutangkis tentu tidak boleh melewatkan event satu ini.
yup, minggu ini ada turnamen Yonex German Open yang berlangsung mulai tanggal 28 Februari - 5 Maret 2017  di Innogy Sporthalle, Jerman.



Yonex German Open adalah turnamen kelas Grand Prix Gold berhadiah total $120.000.
Apa itu Grand Prix Gold?? Gampangannya ya turnamen yang kelasnya dibawah Superseries.
Kalau di Indonesia turnamen yang kelasnya Grand Prix Gold itu Indonesia Master (5-10 Desember 2017), kalau Superseries itu BCA Indonesia Open (13-18 Juni 2017). Bahkan Indonesia Open itu masuk kelas Superseries Premier.

Balik lagi ke German Open, turnament grand prix gold bukan berarti ndak seru loh...
di turnamen kali ini bercokol juga pemaen" kelas dunia seperti Jan O Jorgensen, Chen Long dan Lin Dan di tunggal putra; Carolina Marin di tunggal putri, masih ada pula jagoan" bulutangkis lainnya terutama para pemaen" Eropa macam Adcock bersaudara di ganda campuran.


Sampai tulisan ini di publish tinggal tersisa satu pasangan indonesia di babak perempatfinal.
Della Destiara Haris yang berpasangan dengan Rosyita Eka Putri Sari yang merupakan unggulan ke-4 akan melawan unggulan ke-8 dari Jepang Shiho Tanaka - Koharu Yonemoto.
Sementara itu Greysia Polii yang kali ini berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta telah gugur duluan di babak sebelumnya melawan pasangan jepang yang lain.

Trus gimana kita mau nonton??
Tenang saja, seluruh turnamen grandprix gold dan super series akan disiarkan langsung oleh FoxSport, bisa juga streaming  lewat youtube di channel BadmintonWorld.tv gampang kaan...

Di Fox Sport sendiri bakal disiarin secara langsung pada:
4 Maret 2017 mulai jam 20.30 - selesai (biasanya 5 pertandingan) [Semifinal Match]
5 Maret 2017 mulai jam 18.00 - selesai [Final Match]

Jadi catet jadwalnya dan jangan sampai kelewatan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar