Minggu, 02 April 2017

Dragon Ball Super Episode 84

Postingan Sebelumnya adalah anime baru season ini.
Yang ini anime yang belum tamat".
Kalau ngitung cuman dari Dragon Ball Super sih baru 84 episode, kalau mulai Dragon Ball??


Yup Kali ini kita bahas Dragon Ball Super.
Episode kali ini bercerita tentang ajakan Goku dan Gohan kepada Krilin dan No. 18 buat ikutan Tournament of Power.

Jadi apa aja yang kita pelajari di episode kali ini??


Tournament of Power dengan sistem Battle Royal memungkinkan suatu tim untuk bergerak secara berkelompok, bukan cuman satu lawan satu. Goku diajari hal ini oleh No. 18. Dalam bertempur dengan keterbatasan yang ada bukan cuman kekuatan yang berperan penting disini, skill dan pengalaman juga tak boleh dikesampingkan, liat saja Gohan yang minim pengalaman bertempur bisa babak belur dihadapan Krilin.
Krilin sebagai seorang polisi nggak cuman bertugas untuk menangkap penjahat, membantu nenek menyeberang jalan, membantu nurunin kucing diatas pohon dan tugas kemanusiaan lainnya. Andai saja polisi disini kaya gini juga. Pengalaman bertarung Krilin mungkin salah satu keunggulannya. Dia bisa memanfaatkan segala kelemahan dan kesempatan yang ada saat battle lawan Goku dan Gohan. Yah kalo soal kekuatan udah jelas jawabannya. Trick dan strategi yang dipake juga mantap, ada juga jurus baru tapi lama yang telah disempurnakan. Great.
No. 18 tetap saja mata duitan ha..ha. Tapi sosok dia sebagai Ibu dan istri begitu ditonjolkan di episode kali ini, bahkan menurutku dia lebih wow dibanding Chichi atau Bulma he..he.. Analisis dan intuisi dia juga luar biasa, begitu siap dia akan apa yang bakal terjadi.
Gohan. Terlihat sekali dia begitu ceroboh. Yah mungkin pengalaman bertarung masih kurang ditambah dia udah lama nggak bertarung kan, kelamaan belajar di kampus doi.
Goku itu begitu lugu, taunya cuman bertarung doank, bahkan dia nggak ngerti esensi atau sistem turnamen yang bakal dia jalani nanti. Belum lagi dia begitu bernafsu kalo liat lawan baru/dengan kekuatan baru. Pingin dijajal aja. Goku dan Krilin... katanya sih sahabat terbaik he..he..
  
No.17, bahkan No. 18 aja nggak tau keberadaannya dimana. Katanya sih dia dah jadi Ranger di sebuah hutan, bahas kerennya Mandor wkwkwk. Untung Goku bisa bertanya sam dewa(Dende) dia ada dimana.

Endingnya mulai episode ini baru loh...Judulnya Boggie Back yang dinyanyikan penyanyi 19 tahun Miyu Inoue, lagu ini menggantikan lagu dr The Collectors berjudul Aku no Tenshi to Seigi no Akuma.

Mungkin udah untuk kali ini, enjoy your time enjoy your life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar