Jumat, 20 Januari 2017

Gajah di Pelupuk Mata Terkadang Tak Tampak...



Apa yang akan kalian lakukan jika bertemu dengan seseorang yang sangat kalian harapkan??
Artis, Idol, Presiden atau bahkan pemain sepak bola idola??
Dan bertemunya di tempat yang kalian tidak pernah duga sebelumnya, misalnya tempat kerja kalian, di swalayan, atau mungkin di sebuah sekolah??


Yah itulah yang dirasakan Takahashi Tetsuo, seorang guru biologi di Shibasaki High School. Saat kuliah dia berencana untuk meneliti Ajin/Demi-human (vampir, dullahan, succubus dll). Karena segala keterbatasan-nya dia tak dapat menemukannya satupun.


Setelah beberapa tahun mengajar, tiba-tiba seorang guru baru memperkenalkan dirinya "Nama saya Satou, mulai hari ini saya akan bekerja disini, saya seorang ajin, succubus" WTH. Bukan hanya itu, saat jeda pelajaran, waktu dia berjalan ke lorong, seorang siswi meminta bantuan kepadanya untuk membantu membawa temannya ke UKS karena sakit, dan... temannya tanpa kepala. Yah siswi yang sakit itu Dullahan (ajin lain) ha..ha..


Dan waktu bersiap membawa Dullahan ke UKS dia nggak sengaja bertemu Yuki-Onna, siswi yang lagi demam karena musim panas, yup Ajin lagi. Tanpa dia duga siswa yang melapor dan minta tolong tadi adalah seoarang vampir. Ha..ha..


Dalam sehari tanpa dia duga dia bertemu dengan 4 orang Ajin: Succubus, Dullahan, Yuki Onna dan Vampire. Kejadian yang akan mengubah kesehariannya, impiannya semasa kuliah bisa terwujud (mungkin). Jadi seperti apakah keseharian seorang Guru Biologi menghadapi 4 orang Ajin yang sangat ingin ia temui sewaktu kuliah dulu?? Bagaimana kekocakan dan kekonyolan yang akan terjadi?? Semua akan dapat kalian saksikan di Anime baru musim Dingin 2017, Demi-chan Wakataritai. Bentar, dari tadi disebutin Ajin tapi judulnya Demi-chan?? Semuanya akan terjawab kalau kalian nonton anime /baca manganya he..he..


Anime ini merupakan adaptasi dari sebuah manga karya Petosu yang diterbitkan tahun 2014. Di Jepang sendiri masih jalan sampai volume 4. Animenya sendiri saat tulisan ini di publish baru 2 episode, jadi tunggu apalagi kesempatan kan biar nggak ketinggalan ma temen" yang lain. Judul ini adalah salah satu rekomendasiku buat ditonton tahun ini, dijamin kocak dan mengocok perut he..he..

Untuk nonton animenya kalian bisa streaming di KissAnime
Atau baca manganya di Mangahere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar